Selamat Datang di Rumah Online kita.

Sebuah media sederhana buat temen-temen yang mo bagi-bagi cerita ato gambar dimanapun berada; silakan di-isi, diramein dan di informasikan kepada kami misal ada kumpul-kumpul)
masuk: spega2003@ymail.com
pasword: reuni2009
wajib di-isi jangan cuma jadi penonton bro!
yang bisa IT, yang pinter modifikasi WEB, jangan diem adja deh broe, bantuin kami buat ngeramein Markas Alumni!.
nih Blog bukan punya-nya Sigit/Ridho/Aswin doank! tapi punya kita. punya Mita, punya Mayang, punya Andriani, punya Azwarm punya Ottik', Punya Buna, punya Gesta, punya Jumbadi, punya Rangga. Portal Kita Semua!.

"emang kegunaannya enggak sekarang, tapi bisa kapan-kapan"

dan kita masih menerima kabar, pesan maupun kepindahan alamat facebook, alamat friendster, alamat ce/co keren, pokoknya dari yang bermutu ampe yang enggak penting. silakan masukin adja dimari.

SERIUS, KITA SIAP TAMPUNG.


Pas (reuni2009),banjire guedhe buanget!

yah, akhirnya reuni ekslusif Alumni SMP Negeri 3 Semarang tanggal 8 Februari 2009. bisa dilaksanakan dengan kondisi Semarang dikepung banjir besar. so,smoga adja kita bisa bikin yang beginian di 2014 yang lebih seru.

NEW'S; next Agenda


ga ono kegiatan!


sebarkan ya!

Blogger Format

1. Publish Corner
:buat yang mo punya event, dari pengen touring, mendaki gunung bareng-bareng, ultah, hangout bareng, pindah rumah, ngadain sunatan masaal, nonton konser, ato yang mo married. So, kasih kabar deh, biar rame.

2. Kado_dari Spega
: he…he…he…, buat yang punya cerita berkesan, first love,ato kismis yang nggak serem-serem amat sewaktu skull disini. bahkan yang hingga kini masih kesengsem ama someone. Ayo pak, buk, ditumpahin adja disini.

3. Kabar dari seberang
: yang punya cerita_ato_pengalaman tentang kehidupannya sekarang; pribadi, profesi,karya, keluarga, spiritual. Silakan di tancepin. Klo bisa kasih foto, kayak Putranti;Australia ma Selfo yang di Amerika. Plez bro, kita juga pengen kesana. Hiks…hiks…hiks…, nah klo yang entengan, yang silakan yang baru KP di bali, tawangmangu, ato enggok-enggokan pasar Bulu. Upload adja deh broer.

4. Numpang Wirausaha
(yup, buat temen-temen yang punya semangat, silakan ditempelin disini, semua usaha yang loe rintis. Kita dukung sepenuhnya. Cantumin alamat usaha (klo ada) , jenis usaha, dan sample produk! Nggak usah malu, terus maju bro!

5. Mencari Sahabat
6. Kotak Artikel!...
buat yang demen nulis, (kayak saya!) monggo silakeun di isi.
7. Kotak Salam…
8. Saran/Kritik…

Dan yang teramat penting, bagi yang punya blogger ato web. Tolong jadilah “member pendopo agung” biar mudah di klik bareng-bareng.

Blogger iki duwe'e bareng-bareng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar